Sukses

Ultah ke-7, 2PM Berharap Bisa bersama HOTTEST Selamanya

2PM merayakan eksistensinya di dunia hiburan yang ke tujuh tahun dengan acara spesial.

Liputan6.com, Jakarta 2PM debut di dunia hiburan 2008 silam dengan Ten Out of Ten. Tak terasa waktu terasa begitu cepat, 2PM sukses sebagai boyband papan atas yang lagunya pun tak asing lagi di telinga penggemar, diantaranya What Times Is It.

2PM juga telah melewati beberapa fase, termasuk formasi baru dalam boyband-nya. Awalnya 2PM beranggotakan tujuh orang, Jay Park--sebagai pemimpin, Nichkhun, Wooyoung, Chansung. Jun.K, Tacyeon dan Junho. Sayangnya, pada 2009 silam, jay Park memutuskan hengkang dari boy band yang membesarkan namanya itu. Pasalnya, Jay Park dituding telah melecehkan dunia KPop dengan mengucapkan kata-kata tak enak di sebuah media sosial.

2PM saat merayakan ulang tahunnya yang ke 7 dengan menggelar acara spesial secara langsung di Channel V.

Di usia ke-7, 2PM menggelar acara spesial bersama penggemar lewat Let’s Stay Together Forever. Acara tersebut ditayangkan secara langsung, menunjukkan keseruan 2PM sebagai boyband yang personelnya telah akrab satu sama lainnya, diwartakan Naver, Jumat (4/9/2015).

Awalnya, personel 2PM sibuk dengan kegiatannya masih-masing, mulai dari becanda, makan, hingga bermain game. Di acara itu, Taecyeon dan Jun.K mengajak penggemar untuk melihat-lihat `rumah` 2PM yaitu markas besar JYP Entertainment. Taecyeon bahkan sempat menyapa juniornya, GOT7.

2PM saat merayakan ulang tahunnya yang ke 7 dengan menggelar acara spesial secara langsung di Channel V.

Saat pukul menunjukkan 00:00, 2PM berkumpul untuk merayakan ulang tahun mereka bersama-sama. Selanjutnya, personel 2PM berkumpul dan menghaturkan doa dan harapan.

"Ada banyak yang terjadi di dalam hidup kami, senang atau sedih. Kami telah bekerja keras untuk tetap bisa bertahan. terima kasih karena kalian selalu berada di sisi kami. semoga kita bisa terus bersama 10 tahun lagi, atau 20 tahun menatang. Kalian akan terus bersama kami kan?" ujar Jun.K mengungkapkan kalimat manis.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.