Sukses

Cerita Aktris Yuriko Yoshitaka Keliling Dunia Selama 10 Bulan

Aktris Yuriko Yoshitaka berbicara tentang masa-masanya saat ia menghabiskan waktu 10 bulan di luar negeri.

Liputan6.com, Tokyo Aktris Yuriko Yoshitaka yang sempat muncul di sampul majalah 'mini' (rilis 1 September 2015), baru saja berbicara tentang masa-masanya saat ia menghabiskan waktu 10 bulan di luar negeri.

Aktris Yuriko Yoshitaka. (celebrityrepublic.tistory.com)

Menurut Model Press melalui Tokyo Hive, Rabu (2/9/2015), selama periode 10 bulan itu, Yoshitaka mengunjungi Los Angeles, Florida, New York, Las Vegas, Spanyol, Filipina, dan Korea Selatan.

Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya turut mendatangi satu sekolah di Pulau Cebu (Filipina). "Saya tenggelam dalam bahasa Inggris sepanjang hari. Saya belajar begitu keras sampai saya ingin membolos. Saya sudah menjadi dewasa dan akhirnya merasa seperti belajar sendiri," ungkapnya.

Aktris Yuriko Yoshitaka.(yonasu.com)

Yuriko Yoshitaka akan membintangi drama panggung pertama, berjudul Daigyakusou pada bulan Oktober 2015. Mengenai hal ini, ia berkomentar, "Saya dikelilingi oleh banyak orang yang memiliki banyak pengalaman dengan drama panggung. Saya percaya itu adalah kesempatan besar untuk melakukannya selama satu bulan sambil belajar dari mereka."

Ditambahkannya, "Ada banyak tekanan dalam tahap pertama saya di atas panggung, tapi saya sudah menerima satu posisi yang membuat saya dapat belajar banyak. Saya ingin menantang penampilan 'pertama' saya sambil bersenang-senang."

Aktris Yuriko Yoshitaka. (jdorama.com)

Yuriko Yoshitaka lahir pada 22 Juli 1988, dan ia adalah aktris Jepang yang berada di bawah agensi Amuse. Selain berbagai drama televisi, beberapa film yang ia bintangi antara lain adalah Noriko's Dinner Table, Gantz, Bokura ga Ita, hingga Midsummer's Equation. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.