Sukses

Unggah Kata-kata Bijak, Anggita Sari Justru Diolok

Anggita Sari menampik tuduhan ditangkap polisi. Ia menulis kata-kata bijak di akun Instagram-nya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Anggita Sari dikaitkan dengan kasus prostitusi terkait penangkapan polisi atas artis AS di Surabaya pada Kamis (3/9/2015) lalu. Anggita menampik tuduhan tersebut dan mengatakan jika ia tidak terlibat hal demikian.

Sumbe foto: Instagram Anggita Sari

Terlihat di akun Instagram official milik Anggita Sari bahwa dirinya menunjukkan capture berita dari website online yang dikomentarinya, "enjoy this fake news!!!" dan untuk beberapa unggahan media, Anggita menulis "Klarifikasi for all, inisial saya AS bukan AM...!!"

Gita seperti kebakaran jenggot. Ia berkali-kali mengunggah pernyataan dia tak tersangkut kasus prostitusi meskipun dirinya adalah seorang model majalah dewasa. Unggahan terakhir Anggita, berbeda dari yang sebelumnya.

Anggita Sari (Liputan6.com/Panji Diksana)

Anggita mengunggah sebuh foto dirinya dengan gaya busana yang lebih tertutup dari biasanya. Rambutnya rapi dikuncir dan make-upnya tebal. Gaun merah Anggita tampak cocok dengan warna lipsticknya.

Wanita 23 tahun tersebut menulis keterangan foto berupa kata-kata bijak: "Just because you fail once, doesn't mean you're gonna fail at everything.... (Karena pernah sekali jatuh, bukan berarti akan terus jatuh di semua hal)."

Instagram Anggita Sari

Namun Anggita justru diolok-olok, mereka tak seperti tak peduli konfirmasi Anggita, hal itu justru dianggap sebagai kedok Anggita.

Netizen ramai-ramai menganggap wanita ini telah berbohong. Kebanyakan melontarkan ucapan yang menyangkut harga sewa psk, identitas diri, pekerjaan dan gaya hidup. Komentar bernada negatif ini tak satupun ditanggapi Anggita.

"Anggita Sari ? Omg pola gaya hidup kli yaa jdnya begini daah moga cpet dpet hidayah yaahh," tulis akun @putrisenopati. (Put/Ade)

Sumber Foto: Instagram Anggita Sari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini