Sukses

‎Jelang Sidang Cerai Pertama, Masayu Anastasia Minta Didoakan

Sejak kabar cerai menguap ke permukaan, Masayu Anastasia memang memilih bungkam dan terkesan menjauhi media.

Liputan6.com, Jakarta Bila tak ada halangan, Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati akan menjalani sidang cerai perdana pada 22 September mendatang. Jelang sidang, ibu satu anak itu meminta doa dari masyarakat.

"Doakan ya, Insya Allah (datang)," kata Masayu di sela syuting di TPU Kampung Kandang, Jakarta Selatan, Jumat (4/9/2015).

Masayu Anastasia

Tak banyak kata yang diucap wanita berusia 31 tahun itu. Sejak kabar cerai menguap ke permukaan, Masayu memang memilih bungkam dan terkesan menjauhi media.

Sikap bungkam Masayu lantaran ia tak kepengin masalah perceraiannya jadi melebar. Lagipula, bagi Masayu, perceraian merupakan hal privat yang tak ingin ia bagi.

Lembu dan Masayu saat menghadiri gala premiere film mengejar setan di Jakarta (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Hal ini telah diurai oleh kuasa hukum Masayu, Aga Khan. "Dia sebetulnya pengin menyimpan rapat-rapat masalah ini. Karena ini kan hal yang privasi buat dia. Tapi kan dia artis, jadi susah juga untuk menutupi," tukas Aga Khan kepada Liputan6.com beberapa waktu lalu. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.