Sukses

Robert Pattinson Larang FKA Twigs Goyang Seksi di Atas Panggung?

Robert Pattinson kabarnya cemburu melihat FKA Twigs bergoyang seksi ditonton banyak orang.

Liputan6.com, Los Angeles Nama FKA Twigs semakin sering dibicarakan sejak dirinya berpacaran dengan Robert Pattinson. Penyanyi nyentrik tersebut kabarnya sedang membuat Robert Pattinson terbakar cemburu dengan aksi panggungnya. Ada apakah?

Bintang film Twilight itu dikabarkan cemburu melihat FKA Twigs goyang seksi di atas panggung. Pemilik nama lengkap Tahliah Barnett itu tak suka tubuh tunangannya dilihat banyak orang. Hal ini seperti diwartakan laman Star.

sumber foto: Dailymail.co.uk

"Sekarang dia (Robert Pattinson) terlihat lebih mengontrol serta cemburu kepadanya dan dia ingin gaya tersebut sedikit dikurangi," kata salah satu sumber kepada tabloid Star.

Namun dilansir laman Gossip Cop, baru-baru ini, Robert Pattinson sama sekali tak overprotektif kepada FKA Twigs. Sumber terdekat sang aktor juga menegaskan kabar yang terdapat di tabloid Star sama sekali tidak benar. Bahkan isu tersebut benar-benar salah.

Robert Pattinson dan FKA Twigs. (foto: mirror.co.uk)

Faktanya, aktor berusia 29 tahun tersebut sama sekali tidak khawatir dengan semua tingkah FKA Twigs di atas panggung. Robert Pattinson juga tak banyak ikut campur dengan penampilan nyentrik tunangannya itu. Bagi Pattinson, ia kini sudah menemukan kembali cintanya.

FKA Twigs terlihat tampil elegan datang ke MTV VMA 2015. (foto: popsugar)

Pasangan yang mulai berpacaran pertengahan 2014 itu disebut-sebut sedang merencanakan pernikahannya. FKA Twigs dan Robert Pattinson pun telah membicarakan masalah anak. Namun sampai saat ini keduanya belum memberitahukan tanggal pernikahannya. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.