Sukses

Film Adaptasi Game Mega Man Digarap Sineas Planet of the Apes

Sineas film Rise of Planet of the Apes tengah mengerjakan adaptasi video game Mega Man bersama 20th Century Fox.

Liputan6.com, Los Angeles 20th Century Fox dan Chernin Entertainment akhirnya bekerjasama untuk membuat film yang didasarkan dari karakter video game paling digemari. Sosok itu adalah sang pemilik kostum biru Mega Man.

Mega Man. (followingthenerd.com)

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (4/9/2015), laman The Tracking Board menjadi sumber utama yang melaporkan kabar tersebut. Situsnya juga mencatat bahwa Mega Man kini tengah berada di awal proses pengembangan.

David Ready dan Michael Finfer adalah sosok yang mengawasi proyek tersebut, dengan Peter Chernin memproduserinya. Mereka bersama-sama telah mengerjakan beberapa film laga fiksi ilmiah berkualitas tinggi, termasuk Rise of Planet of the Apes dan juga sekuelnya. Mike Ireland dan juga Ryan Horrigan akan menjadi produser di bawah bendera Fox.

Mega Man. (zerochan.net)

Mega Man aslinya memiliki nama Rock Man di Jepang, dan karakternya pertama kali muncul pada tahun 1987. Di situ, karakternya menjadi tokoh utama untuk video game yang aslinya dirilis melalui konsol Nintendo Entertainment System. Game-nya telah menghasilkan sejumlah sekuel dan spin-off.

Dalam ceritanya, Mega Man adalah sesosok robot yang diciptakan seorang ilmuwan bernama Dr. Light. Robot ini dibuat untuk melawan Dr. Willy yang mengkhianati Dr. Light setelah mencuri karyanya dan membuat robot jahat dengan senjata khusus untuk mengambil alih dunia.

Mega Man. (megaman.wikia.com)

Selama melakukan pertempuran dengan robot-robot jahat, Mega Man memiliki kesiapan yang maksimal dengan meniru senjata musuh-musuhnya. Keuntungan dari hal itu adalah satu musuh tertentu rentan terhadap senjata dari musuh yang lain. Belum ada kabar mengenai jadwal rilis film Mega Man. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini