Sukses

Hamil Anak ke 2, Oki Setiana Dewi Pusing Setiap Hari

Anak ke dua Oki Setiana Dewi Diperkirakan berjenis kemalin perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Oki Setiana Dewi saat ini sedang hamil anak kedua. Kini kandungannya sudah memasuki usia lima bulan. Berbeda dengan hamil sebelumnya, di kehamilan kali ini, Oki mengaku sering merasa sakit kepala. 

"Kehamilan pertama muntah setiap hari itu cuma empat bulan pertama. Hamil kedua ini pusing terus setiap hari," kata Oki Setiana Dewi, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/9/2015).

Oki Setiana Dewi bersama anak dan suami, Ory Vitrio [Instagram]

Namun dengan dukungan sang suami, Ory Vitrio dan anak membuat Okki tetap semangat menjalani kehamilan keduanya ini. "Semua dijalankan dengan indah. Dengan dukungan suami dan keluarga," ujar bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini.

Diprediksi, anak kedua Oki nanti berjenis kelamin perempuan, sama dengan anak pertamanya, Maryam Nusaibah Abdullah yang kini berusia delapan bulan. Hal itu diperkuat ketika dirinya menjalani pemeriksaan rutin ke dokter.

Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio [Liputan6.com]

"Laki-laki atau perempuan yg penting sehat. Tapi dokter mengatakan perempuan," lanjut bintang sinetron Anak-anak Manusia ini.

Oki berharap sampai waktunya melahirkan nanti nanti ia dan si jabang bayi diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. "Semoga si dede dalam perut sehat, dan saya sehat juga sampai nanti melahirkan," harap Oki. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.