Sukses

Ngidam Bebek Betutu, Oki Setiana Dewi Sampai Nangis

Baru kali ini Oki Setiana Dewi menangis karena makanan.

Liputan6.com, Jakarta Oki Setiana Dewi merasakan perbedaan yang mencolak di kehamilan keduanya. Selain suka pusing, ia juga jadi suka ngidam. Padahal saat hamil anak pertamanya, Maryam Nusaibah, ia tak pernah ngidam sekalipun.

Di ngidamnya pada kehamilan keduanya ini, istri Ory Vitrio ini bahkan sampai nangis karena ingin makan makanan yang diinginkannya.

Oki Setiana Dewi bersama anak dan suami, Ory Vitrio [Instagram]

"Ternyata, ngidam itu ada di kehamilan kedua ini. Aku ngidam bebek betutu. Karena lama aku sampai nangis. Setelah sekian lama empat sampai enam jam baru dapat bebeknya," ujar Oki saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/9/2015).

"Ngidam di hamil pertama nggak ada, karena menurut Oki dan suami ngidam itu sesuatu yang manja," tambah bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini.

Menurut Oki, ini kali pertama ia menangis karena makanan. Sebelumnya, ia mengaku tak pernah nangis hanya untuk ingin sebuah makanan. Wanita kelahiran13 Januari 1989 ini menganggap ia lebih sensitif di kehamilan keduanya ini. 

"Ternyata memang di luar kontrol itu. Nangis pertama dalam hidup Oki karena makanan. Awalnya suami, 'ih manja banget.' Akhirnya Oki nangis sendiri saja di bantal," ujarnya.

Meski begitu, Oki menikmati segala lika-liku yang ia rasakan dikehamilan kedua. Bahkan hamil kali ini lebih seru dari kehamilan pertamanya.  "Serulah, campur aduk rasanya, aktivitas juga bertambah," kata Oki. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini