Sukses

Intip Persiapan Syuting AADC 2 Tanpa Ladya Cheryl di 'Geng Cinta'

Para pemain memperlihatkan behind the scenes persiapan syuting AADC 2, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Setelah 14 tahun berlalu, Ada Apa dengan Cinta (AADC) bakal kembali meramaikan dunia perfilman Tanah Air. Sekuel film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra dipastikan akan dibuat. Proses syuting pun dimulai Oktober mendatang.

Namun sebelum syuting dimulai, Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, Adinia Wirasti, dan Sissy Priscillia berpose bersama. Mereka tampak sedang melalukan persiapan menuju proses pengambilan gambar. Potret kebersamaan itu terlihat di akun Instagram Adinia Wirasti, Jumat (4/9/2015).

Adinia Wirasti mengunggah foto kebersamaannya dengan tiga sahabatnya di Geng Cinta. (foto: instagram.com/adiniawrst)

"Wanita AADC , 14 tahun kemudian. Aku sangat bersemangat. Bagaimana denganmu?" kata Adinia Wirasti sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Proses di balik layar juga diperlihatkan Dian Sastrowardoyo melalui akun Instagram-nya. Pemeran Cinta ini mengunggah foto candid sedang melihat ke kamera yang dipegang sang sutradara, Riri Riza. Di gambar tersebut juga tampak Mira Lesmana dan Titi Kamal.

Dian Sastro pun ikut memperlihatkan di balik layar persiapan syuting AADC 2. (foto: instagram.com/therealdisastr)

"Di balik layar dari pekerjaan hari ini," ujar Dian Sastrowardoyo dengan tagar AADC 2.

Di foto itu hanya ada Titi Kamal, Adinia Wirasti, dan Sissy Priscillia yang masih setia menjadi sahabat semasa sekolah Cinta. Padahal sebelumnya Geng Cinta ini beranggotakan lima orang. Memang Ladya Cheryl pemeran Alya dipastikan tak ikut bermain di sekuel AADC.

Pemain AAdC

Ladya Cheryl tak ikut bermain di AADC 2 lantaran sedang konsentrasi melanjutkan pendidikannya. Bagaimana kisah Ada Ada dengan Cinta? 2 setelah hampir 14 tahun berlalu? Kita tunggu saja. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini