Sukses

Jadi Artis, Cassandra Lee Punya Banyak Teman

Saat tinggal di Amerika, Cassandra Lee mengaku tak punya teman.

Liputan6.com, Jakarta Nama Cassandra Lee mencuat semenjak dirinya membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala bersama Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief. Bahkan dirinya kini sudah penggemar sendiri yang bernama Cassievers.

Cewek kelahiran 15 Maret 2001 ini mengaku beruntung karena namanya bisa mencuat di panggung hiburan Tanah Air. Sebab, kini ia merasa kalau jadi punyak sahabat di sekelilingnya.

Cassandra Lee [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Banyak teman-teman baru dan kenalan baru. Aku nggak begitu lihat soal job aku yang banyak banget. Aku cuma lihat jadi banyak teman. Karena dulu aku nggak punya teman sama sekali. Itu yang paling aku syukuri," kata Cassandra Lee saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/9/2015).

Wanita berdarah Manado dan Amerika itu punya alasan sendiri mengapa dirinya sangat senang memiliki banyak teman. Sebab, selama tinggal di Amerika bersama sang ayah, Cassandra tak punya banyak teman seperti saat berada di Indonesia.

Cassandra Lee [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Mungkin karena dulu aku baru pindah ke Indonesia dan nggak bisa ngomong bahasa Indonesia. Di sekolah aku yang lama, aku kutu buku. Mungkin karena itu juga," paparnya.

Oleh karenanya, Cassandra Lee merasa beruntung bisa menjadi artis di Indonesia. Namun, ia mengaku susah payah untuk bisa berbicara sampai mengerti bahasa Indonesia. "Itu dibantu sama sekolah dan mamah aku. Pelan-pelan akhirnya bisa juga," kata Cassandra Lee. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.