Sukses

Lee Jong Suk Diramalkan Jadi Saingan Berat Lee Min Ho

Lee Jong Suk disebut-sebut akan menjadi saingan berat Lee Min Ho di dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Lee Jong Suk kini tak lagi dipandang sebelah mata. Aktor yang bermain bersama Park Shin Hye itu telah disebut salah satu dari 4 Raja K-Pop, bersama Kim Soo Hyun, Lee Min Ho dan Kim Woo Bin.

Bahkan, Lee Jong Suk disebut-sebut bisa mengalahkan Lee Min Ho di dunia hiburan. Semua itu diramalkan pengamat dunia hiburan di Korea Selatan yang menyebutkan jika Lee Jong Suk berhasil membnagun `kerajaannya` sendiri dengan caranya. Nama Lee Jong Suk meroket drastis saat beradu akting dalam drama yang mengisahkan tentang kisah cinta jurnalis, Pinocchio, diwartakan Nate, baru-baru ini.

Lee Jong Suk

Lee Jong Suk juga kebanjiran tawaran bermain drama hingga menjadi bintang iklan. Dengan menggandeng Lee Jong Suk, produk yang dibintanginya disebut-sebut laris manis di pasaran.

Prestasi lain Lee Jong Suk, sang aktor dibuatkan patung lilin di Madame Tussauds. Hanya orang-orang yang namanya telah sangat populer yang bisa dilirik patung lilin yang sangat menyerupai aslinya itu.

Lee Jong Suk saat berpose dalam majalah fesyen Star1.

Lee Jong Suk telah melakukan pengukuran tinggi badan. Selain itu, tim ahli dari Madame Tussauds asal Inggris yang langsung turun tangan menangani Lee Jong Suk. Jika hasilnya jadi, patung lilin Lee Jong Suk akan dipamerkan di Hongkong.

Sementara itu, Lee Jong Suk kembali diincar sutradara film layar lebar untuk bermain dalam One Line. Lee Jong Suk disebut-sebut cocok memerankan karakter dalam film bernuansa laga. 

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Jong-suk adalah aktor sekaligus model asal Korea Selatan yang tergabung dalam YG Entertaiment
    Lee Jong-suk adalah aktor sekaligus model asal Korea Selatan yang tergabung dalam YG Entertaiment

    Lee Jong Suk

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho