Sukses

Ahmad Dhani Cari Istri

Tingginya selera presiden Republik Cinta Management ini menurun ke tiga anaknya, Al, El, dan Dul. "Anak-anak kritis, kalau ada cewek yang kurang cantik saja tidak mau," kata Dhani.

Liputan6.com, Jakarta: Calon istri kedua sudah dipatok Ahmad Dhani. Tingginya selera presiden Republik Cinta Management ini menurun ke tiga anak dia, Ahmad Al Gazali atau Al, El Jalaludin Rumi alias El, dan Abdul Qadir Jaelani biasa disapa Dul. "Anak-anak kritis, kalau ada cewek yang kurang cantik saja tidak mau," kata Dhani di Jakarta.

Dhani menambahkan, kriteria lain yang tak diinginkan Al, El, dan Dul satu di antaranya seorang ibu yang suka mendikte. Demikian pula ibu yang gemar dunia gemerlap (dugem), pelit, dan suka sekali memaksakan anak belajar. "Begitu anak-anak punya ibu lagi seperti kriteria itu mereka pasti akan kecewa," ujar Dhani. Sambil bercanda, ia menyebut Luna Maya sebagai calon pendamping hidup.

Al, El, dan Dul sangat dicintai Dhani. Meski Maia mendapat hak asuh anak, ia akan mempertahankan tiga anak dia tetap dalam pelukan. Dhani pun siap jika sewaktu-waktu Maia mengambil paksa lewat pengadilan mengambil Al, El, dan Dul. "Malaikat pencabut nyawa pun tak bisa mengambil anak-anak," ucap pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 26 Mei 1972.

Menurut Dhani, anak sebaiknya berada di bawah asuhan ayah. Fakta ini berbanding terbalik saat Dhani dirawat ibunya, Joyce Theresia Pamela Kohler, sejak bercerai dari Edi Abdul Manaf. Ia sangat memuja ibu kandungnya itu.(ANS/Halo Selebriti SCTV)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.