Sukses

5 Seconds of Summer Masa Bodoh Dicap Sebagai Boyband

5 Seconds of Summer tak ambil pusing dengan anggapan banyak orang.

Liputan6.com, Canberra 5 Seconds of Summer, band pop punk asal Australia ini sering dicap sebagai boyband oleh sebagian kalangan lantaran musik dan penampilan mereka yang ngepop. Namun hal tersebut tak diambil pusing oleh kuartet itu. Lagu teranyar mereka, She's Kinda Hot pun merupakan jawaban atas semua kritik tersebut.

5 Seconds of Summer

"Ini seperti f*** you kepada semua orang yang mengatakan kalau kau tak bisa menjadi dirimu sendiri. Dan untuk mewakili itu rasanya kami tak bisa memaksa orang untuk berhenti menyebut kami sebagai boyband," ujar mereka seperti dilansir TV3.ie, Jumat (4/9/2015).

Baca juga : 5 Seconds of Summer Mengaku Belajar Banyak dari One Direction

"Kami belajar memainkan alat musik kami, kami belajar menulis lagu dari nol, kami senang tampil langsung, dan kami suka ngerock - itu apa yang kami lakukan, jadi saat ini orang bebas berkata apapun yang mereka mau," lanjut mereka.

5 Seconds of Summer (NY Post)

5 Seconds of Summer juga kurang suka saat dibandingkan dengan One Direction meskipun mereka melakoni tur bersama. Meski begitu mereka mengaku mendapatkan pelajaran berharga selama tur dengan Harry Styles dkk.

5 Seconds of Summer merasa janggal ikuti tur One Direction karena aliran musik mereka berbeda

"Kisah mereka berbeda dari kisah kami. Musik mereka juga sangat berbeda dari musik kami. Ini adalah sebuah perjalanan yang berbeda, tapi melihat cara mereka memperlakukan kru tur mereka adalah sesuatu yang bisa kami petik sebagai pelajaran," kata 5 Seconds of Summer yang beranggotakan Luke Hemmings (vokalis), Michael Clifford (gitaris), Calum Hood (bassis) dan Ashton Irwin (drummer) tersebut. (Gul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.