Sukses

Begini Kondisi Terakhir Stuart Collin Usai Kecelakaan di Tol

Manajar Stuart Collin, Agung, memperlihatkan kondisi terakhir sang artis usai dioperasi.

Liputan6.com, Jakarta Musibah kembali menimpa Stuart Collin. Suami Risty Tagor itu dikabarkan mengalami kecelakaan mobil di tol Tangerang, Banten. Stuart langsung dilarikan ke rumah sakit lantaran luka serius.

Pesinetron tampan tersebut diketahui mengalami patah tulang di bagian tangannya. Tak lama berselang, manajar Stuart Collin, Agung, memperlihatkan kondisi terakhir sang artis usai dioperasi. Hal ini tampak di akun Instagram Agung, baru-baru ini.

Manajar Stuart Collin, Agung, memperlihatkan kondisi terakhir sang artis usai dioperasi. (Instagram)

Di foto unggahan Agung tersebut, terlihat Stuart Collin terbaring dengan tangan kanan yang dibalut kain. Sebagian bajunya dibiarkan terbuka. Tangan kiri Stuart Collin tampak diiinfus.

"Cepat sembuh @stuartcollin setelah operasi dari jam 19:30 sampai dengan 02.30 WIB. Istirahat dulu ya," begitu tulis Agung.

Dilihat dari foto unggahan sang manajer, penampilan pria berusia 24 tahun itu tampak berubah. Rambut Stuart Collin sedikit lebih pendek dari sebelumnya serta janggutnya terlihat lebih tebal.

Stuart Collins [foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Belakangan Stuart Collin seolah lenyap dari peredaran. Ia mulai menghilang sejak rumah tangganya dengan Risty Tagor dikabarkan sedang di ujung tanduk. Risty Tagor sudah memasukkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini