Sukses

Victoria Beckham Perkenalkan Anggota Keluarga Baru Kepada Dunia

Victoria Beckham memperkenalkan anjing peliharaan barunya Olive lewat Instagram baru-baru ini.

Liputan6.com, London Victoria Beckham memperkenalkan anjing peliharaan barunya Olive lewat Instagram baru-baru ini. Olive menjadi anjing keempat yang dimiliki keluarga Beckham.

Dailymail.co.uk

Keluarga Beckham sudah memiliki dua bulldog bernama Coco dan Scarlet sebelumnya, serta seekor anjing jenis shar-pei bernama Barnaby.

 

Meet Olive Beckham x our new baby x 💜💛💚❤️ x vb

A photo posted by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

"Kenalkan Olive Beckham bayi baru kami," tulis mantan anggota Spice Girls tersebut seperti dilansir TV3.ie, Sabtu (4/9/2015).

Baca juga: Pamela Anderson Tak Akan Pacaran Lagi Sampai Natal

Victoria memiliki empat orang anak dari David Beckham yaitu Brooklyn (16), Romeo (13), Cruz (10), dan Harper (4). Ia mengakui kalau dirinya tak ingin memiliki anak lagi.

Victoria Beckham (gidipoint.com)

Victoria Beckham yang kini berusia 41 tahun tersebut kini lebih banyak disibukan dengan bisnisnya di dunia fesyen. Ia juga dikabarkan akan meluaskan kerajaan bisnisnya sampai ke India bekerja sama dengan selebriti Hollywood, Shilpa Shetty. (Gul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini