Sukses

Ngaku Dekat dengan Wanita, Ivan Gunawan Siap Nikah di 2016

Menurut Ivan Gunawan, calon istrinya juga memiliki hobi di dunia fesyen.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan dua kali mengalami kegagalan dalam menaklukan hati seorang perempuan. Setelah ditolak Ayu Ting Ting, desainer kondang ini juga gagal dalam menggaet hati pelantun Sakitnya Tuh Disini, Cita Citata.

Namun Ivan sepertinya belum lelah mencari pendamping. Hebatnya, saat ini Ivan mengaku tengah menjalin hubungan serius dengan seorang wanita. Bahkan, host acara D'Academy ini siap menikah di 2016.

Ivan Gunawan dan Cita Citata [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

"Rencana tahun depan (nikah). Sekarang mantapkan dulu, cocok apa nggaknya," kata Ivan Gunawan saat ditemui di Mall Puri Indah, Jakarta Barat, Sabtu (5/9/2015).

Ivan belum mau mengungkap siapa wanita beruntung yang telah meluluhkan hatinya tersebut. Namun menurut Ivan, wanita tersebut sangat mengerti akan profesinya sebagai seorang desainer dan kesibukannya di dunia showbiz.

Ivan Gunawan (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Dia suka fesyen, dia akhir ini terlibat di online shop aku dan membantu aku di sana. Jadi dia mengerti aku kerjanya bagaimana dan bisa diajak ngobrol juga," sambung Ivan Gunawan.

Menurut Ivan, ia memang ingin sekali melepas masa lajang secepat mungkin. Apalagi orangtuanya sangat menginginkan dirinya membina rumah tangga. "Kalau nggak ditarget nggak nikah-nikah. Hari berganti cepet, tahun berganti cepat, kalau nggak disegerakan kapan lagi," kata Ivan Gunawan. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini