Sukses

Ivan Gunawan Tak Mau Lagi Dekati Wanita dari Kalangan Artis

Ivan Gunawan tak suka menjalin hubungan dengan sesama artis karena kurangnya waktu bersama.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan mengungkapkan kalau saat ini dirinya sedang dekat dengan seorang wanita yang bukan dari kalangan selebritis. Bahkan, desainer kondang ini berencana akan menikahi wanita tersebut pada 2016. 

Pria yang dulu sempat dekat dengan pedangdut Cita Citata itu mengatakan, ia sudah tak mau lagi jatuh hati dengan publik figur. Menurutnya, banyak ketidakcocokan yang ia temui apabila menjalin asmara dengan sesama artis. 

Diungkap Ivan Gunawan, Rossa pernah memberi modal saat dirinya membuka butik di 2004.

"Nggak mau punya pasangan artis. Saya dekat sama artis, tapi nggak cocok juga karena sama-sama sibuk," ujar Ivan Gunawan saat ditemui di Mall Puri Indah, Jakarta Barat, Sabtu (5/9/2015).

Terhitung, sudah tiga kali Ivan Gunawan kandas menjalin asmara dengan selebritis. Dari Rossa, Ayu Ting Ting sampai dengan Cita Citata. Meski begitu pria bertubuh besar itu mengaku tidak trauma dekat dengan kaum hawa dari dunia showbiz. "Nggak lah (trauma), semua berusaha mencari yang terbaik," ujar Ivan.

Ivan Gunawan saat masih dekat dengan Cita Citata [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

Belajar dari pengalaman, pria yang akrab disapa Igun itu menuturkan, ternyata dirinya lebih cocok dengan wanita yang bukan dari kalangan artis. Oleh karenanya, cowok kelahiran 31 Desember 1981 ini memilih menjalin hati dengan seorang wanita yang bukan dari kalangan artis.

"Yang penting komunikasi ya. Komunikasi nomor satu. Kalau cuma telpon atau chat kan kurang afdol. Tapi kalau ketemu bisa sambil makan siang bareng itu lebih seru aja," kata Ivan Gunawan. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini