Sukses

Jessica Iskandar Ninabobokan Anak dengan Kisah Hidupnya

Jessica Iskandar akan cerita kepada putranya, El tentang siapa ayahnya, jika sang anak sudah tumbuh dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar saat ini sedang menikmati perannya sebagai ibu tunggal untuk anak semata wayangnya, El Barack Alexander. Meski sibuk, ia selalu menyempatkan waktu untuk meninabobokan anaknya dengan bercerita sebagai pengantar tidur.

Yang unik, wanita 27 tahun itu bukan menceritakan dongen sebagai pengantar tidur, tapi menceritakan kisah perjalanan hidupnya dari single, menikah sampai melahirkan El.

Jessica Iskandar

"Sebelum tidur El aku ajak berdoa, aku ceritakan dari aku hamil ngapain, melahirkan bagaimana, cerita lucu-lucu saja," kata Jessica Iskandar ditemui di Mall Puri Indah, Jakarta Barat, Sabtu (5/9/2015).

Menurut Jessica, hal itu sengaja ia lakuakan agar ketika El besar, ia sudah mampu menceritakan fakta sebenarnya mengenai siapa ayahnya. Selain itu, Jessica juga mau anaknya tahu perjuangan dirinya yang merawat sang putra seorang diri tanpa seorang ayah.

"Jadi kedepan, pas sudah siap ceritakan sama dia nggak tegang lagi," kata Jessica.

Selain itu, tak lupa Jessica juga mengajarkan doa pengantar tidur buat buah hatinya. "Doanya simpel, misalnya terima kasih hari ini, makanan minuman yang kita makan, minta maaf kalau kita bikin salah. Jadi diajarkan kayak begitu saja," tutur Jessica Iskandar. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.