Sukses

Bocoran Cerita Hellboy 3 Diluapkan Aktor Utama

Ron Perlman baru saja membocorkan alur cerita Hellboy III yang ditaksir bakal dikerjakan di masa depan.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Ron Perlman belakangan ini secara gencar mengkampanyekan film Hellboy III meskipun kepastiannya masih berada di awang-awang. Hingga akhirnya, ia melontarkan sebuah wacana yang cukup mengejutkan.

Dilansir dari Comicbook.com, Jumat (4/9/2015), dalam sesi Empire Magazine Movie Podcast, ia mengungkapkan detail rencana plot baru sebagai penutup trilogi film arahan Guillermo del Toro ini.

Meskipun Perlman tidak menyukai ide untuk melalui proses makeup, namun ia masih ingin melihat ceritanya selesai. "Saya benar-benar merasa seolah-olah sudah selesai dengan karakternya. Saya tidak memiliki keinginan membara untuk berada di situ lagi," ujarnya sedikit panas.

Ron Perlman melanjutkan kampanye untuk mewujudkan Hellboy III di ajang Comic Con.

"Tapi Guillermo bilang ke saya mengenai pemecahan seperti apa yang akan terlihat dari triloginya, secara garis besar, dan itu teatrikal secara luar biasa, gagasan sinematik, yang saya temukan itu penting kalau kita melakukannya," lanjutnya.

Ditambahkannya, "Kami merancangnya untuk menjadi sebuah trilogi, dengan awal, pertengahan, dan akhir. Kami hanya melakukan dua-pertiga, jadi saya merasa bahwa kami belum benar-benar berakhir sampai kami menyelesaikannya."

John Hurt dalam film Hellboy

Dalam plot film ketiga nanti, Perlman mengisyaratkan tema yang cukup apokaliptik terhadap Hellboy 3 sambil memperjelas peran makhluk merah yang dimainkannya.

"Sialnya, dia adalah makhluk apokaliptik. Dia tercipta untuk menaklukkan peradaban. Dia harus. Ini tak bisa dinegosiasi. Itulah dasar untuk ceritanya, dan itulah mengapa saya berpikir akan memalukan jika kita tidak melakukannya."

Aktor Ron Perlman mengaku masih terus berjuang untuk bisa menghadirkan proyek Hellboy 3.

Akan tetapi, detail yang paling menarik adalah ketika Hellboy dan Liz Sherman akan memiliki anak kembar yang siap untuk membantu sang ayah memenuhi takdirnya.

"Kedua anak kembar: Satu akan terlihat seperti si ibu dan satu akan terlihat seperti si ayah. Dan salah satu dari mereka akan benar-benar korup, yang satunya mirip malaikat. Yang satu berada dimana? Hanya Guillermo yang akan membuat salah satu tampak menjadi malaikat. Jadi itulah kalau mengikuti hikayatnya," ujar Perlman.

Ron Perlman sendiri belakangan tampil di film komedi Moonwalkers dan laga Skin Trade. Dalam waktu dekat, ia bisa dilihat lagi aktingnya dalam Stonewall dan Robodog. Belum ada informasi kapan Hellboy 3 bakal dibuat. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.