Sukses

Cherly eks Cherrybelle Mengaku Siap Meniti Karir di Jepang

Mengikuti sebuah kontes bernyanyi yang diselenggarakan di di Jepang, Cherly eks Cherrybelle siap menjadi artis Negeri Sakura.

Liputan6.com, Jakarta Keluar dari Cherrybelle tak membuat Cherly Yuliana berhenti bernyanyi. Saat ini, dara 24 tahun itu mengikuti Utahime Contes, sebuah kontes bernyanyi yang diselenggarakan di Negeri Sakura, Jepang.

Cherly mengatakan bahwa saat ini ia berada di urutan pertama dari seluruh kontestan yang ikut serta. Oleh karena itu, bila menang dalam kontes tersebut, Cherly mengaku siap untuk meniti karir di Negeri Matahari Terbit.

Cherly, mantan personel Cherrybelle. (foto: instagram.com/cherly7uno)

"Ini kesempatan baik buat aku. Aku mau berkarir di sana (Jepang)," kata Cherly ditemui di Mall Puri Indah, Jakarta Barat, Sabtu (5/9/2015).

Menurut Cherly, ia satu-satunya penyanyi asal Indonesia yang lolos dalam ajang tersebut. Rencananya dalam waktu dekat ini, dirinya akan terbang ke Jepang untuk menjalani kontes dan juga menjadi bintang tamu untuk salah satu stasiun teve lokal di sana.

"Aku vote juara 1 untuk mewakili Indonesia. Rencananya. Aku akan ke Jepang di Oktober buat acara itu. Masih dalam tahapan berikutnya. Aku akan tampil di Kawayan TV," ujarnya.

Cherly Eks Cherrybelle siap menjadi artis Negeri Sakura. (Sapto Purnomo)

Mantan leader Cherrybelle itu berharap dukungan terus mengalir untuk dirinya. "Bantu aku, vote aku semoga bisa menang dan mewakili Indonesia. Caranya buka web utaeru-pj.com, cari foto Cherly di halaman top, klik tombol pink," katanya. (Spt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini