Sukses

Godzilla Versi Jepang Tengah Diproduksi

Proyek Godzilla 2016 versi Jepang yang diproduseri oleh studio TOHO telah mengalami perkembangan.

Liputan6.com, Los Angeles Godzilla versi 2016 akan menjadi film pertama sang monster raksasa yang diproduseri oleh studio TOHO. Terakhir kali, studio asal Jepang itu menggarapnya pada 2004 lalu. Kini, kabar barunya proyek Godzilla 2016 telah mengalami perkembangan.

Dilansir dari Comicbook.com, Kamis (3/9/2015), proses syuting Godzilla versi Negeri Sakura itu telah dimulai. Sehingga dipastikan, perilisannya akan berjalan sesuai rencana.

Godzilla

Laporan tersebut datang dari Jepang dengan informasi tambahan kalau Godzilla versi baru ini akan diambil gambarnya secara eksterior di Stasiun Kereta Api Kamata yang lokasinya berada di Tokyo.

Pemberitahuan yang ada juga mengungkapkan bahwa film yang tengah dikerjakan ini memiliki judul Shin Gojira, yang bisa diterjemahkan ke bahasa Inggris sebagai New Godzilla atau True Godzilla.

Film Godzilla terbaru buatan Jepang tengah dikembangkan studio Toho bersama Hideaki Anno dan Shinji Higuchi.

Sineas film God Warrior Appears in Tokyo, Hideaki Anno dan Shinji Higuchi berkolaborasi sekali lagi untuk bersama-sama menyutradarai Godzilla 2016 yang didasarkan dari naskah hasil tulisan oleh Anno. Tentunya, para pecinta film Jepang akan terus memantau perkembangan proyek satu ini. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini