Sukses

Tur Perayaan 10 Tahun Radwimps Diisi Band-band Top Jepang

Band-band top Jepang yang menjadi tamu tur perayaan 10 tahun Radwimps telah diumumkan.

Liputan6.com, Tokyo Band Radwimps dalam waktu dekat bakal menggelar tur untuk merayakan 10 tahun eksistensi mereka. Beberapa musisi papan atas Jepang pun tak ketinggalan untuk menjadi bintang tamu.

Radwimps, band rock Jepang yang videonya ditonton 10 juta di YouTube.

Dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive, Kamis (3/9/2015), band-band top yang menjadi tamu untuk tur bertema '10th ANNIVERSARY LIVE TOUR RADWIMPS no Taiban' itu sudah diumumkan.

Hingga saat ini, delapan nama musisi tamu sudah diluncurkan pihak penyelenggara tur. Mereka adalah Yonezu Kenshi, Kinoko Teikoku, plenty, LOVE PSYCHEDELICO, Hanaregumi, Spitz, Ikimonogakari, hingga ONE OK ROCK.

One Ok Rock baru saja menandatangani kontrak bersama Warner Bros Records.

Turnya sendiri akan memperingati ulang tahun band yang ke-10 pada musim gugur tahun ini. Setiap musisi tamu akan mengisi panggung RADWIMPS pada hari-hari tertentu.

Contoh saja pada hari pertama yang jatuh pada 4 November 2015 di Zepp Tokyo, panggungnya akan disambangi oleh Yonezu Kenshi. Sementara hari terakhir yang jatuh pada 25 November di Yokohama Arena, band rock ONE OK ROCK siap meramaikan tur ultah Radwimps ini.

Peringati Gempa Tohoku, band rock Radwimps memperdengarkan lagu baru yang bernuansa mengharukan.

Terdiri dari kuartet Yojiro Noda (vokal), Akira Kuwahara (gitar, vokal), Yusuke Takeda (bas, vokal), dan Satoshi Yamaguchi (drum, vokal), para personel Radwimps memiliki kemampuan musik yang sangat diperhitungkan.

Salah satunya adalah lagu Oshakashama yang rilis 2009 lalu dan telah dilihat 20,2 juta pasang mata melalui akun YouTube radwimpsstaff. Semenjak dibentuk pada 2001 lalu, Radwimps telah sukses merilis tujuh buah album. Altocolony no Teiri menjadi pembuka gerbang popularitas mereka hingga menjadi runner up di tangga musik Oricon. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini