Sukses

10 Tahun Pacaran, Cherly Eks Cherrybelle Belum Mau Nikah Muda

Meski sudah cukup lama merajut asmara, Cherly Eks Cherrybelle mengaku belum berencana untuk menikah muda dengan kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Cherly Yuliana eks personil Cherrybelle, ternyata sudah 10 tahun menjalin asmara dengan seorang pria bernama Arthur, yang merupakan kakak kelasnya dulu di sekolah. Meski sudah cukup lama merajut asmara, akan tetapi dara 24 tahun itu mengaku belum berencana untuk menikah muda.

"Nikah nanti dulu deh, aku kan masih 24 tahun. Nanti kalau sudah 28 tahun baru deh," ucap Cherly ditemui di Mall Puri Indah, Jakarta Barat, Sabtu (5/9/2015).

Cherly Eks Cherrybelle siap menjadi artis Negeri Sakura. (Sapto Purnomo)

Saat ini karir menjadi prioritas utama Cherly, apalagi ia sedang mengikuti kontes bernyanyi di Jepang. Cherly mengatakan, ia dan Arthur sedang menikmati indahnya masa pacaran sampai nantinya waktu ia menikah.

"Aku mau karir dulu. Kalau nikah nanti saja ya empat tahun lagi," ujarnya.

Instagram

Menurutnya banyak kecocokan yang membuat ia tetap langgeng dengan Arthur. Selain sama-sama suka musik, ia dan kekasihnya juga sama-sama senang membuka usaha.

"Kita cocok karena kita sama-sama suka musik. Kita cocok dalam urusan bisnis. Kita buka bisnis clothing line bareng," katanya. (Spt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini