Sukses

Kangana Ranaut Dilarang Ibunya Main Film Tragis Lagi

Kangana Ranaut berujar kalau perannya sebagai Payal dalam film Katti Batti adalah yang paling tragis dalam kariernya.

Liputan6.com, New Delhi Kangana Ranaut berujar kalau perannya sebagai Payal dalam film Katti Batti adalah yang paling tragis dalam kariernya. Sang ibu lalu melarangnya memainkan peran sejenis karena takut karakter tersebut akan terbawa ke dunia nyata.

Imran Khan dan Kangana Ranaut dalam Katti Batti (Nowrunning.com)

"Karakter ini adalah yang paling tragis sejauh ini. Tragedi di tingkatan yang berbeda. Saya menangis setiap saat, saya kehilangan selera makan dan merasa jatuh di setiap situasi, ujar Kangana seperti dilansir NDTV baru-baru ini.

Kangana Ranaut dalam film Queen. (Urbanasian)

"Ibu mengunjungi saya dan berkata "Kau tidak seharusnya memainkan peran seintens itu di usiamu sekarang. Film bukan segalanya. Kau akan berakhir sebagai orang yang sangat berantakan'," lanjutnya.

Baca juga: Sibuk, Salman Khan Tak Lagi Tampil di Sekuel `No Entry`

"Dan itu benar, karena bermain dengan pikiran, dan itu adalah organ paling berbahaya untuk dimainkan. Saya tidak terlalu tangguh untuk menangani karakter seperti Payal. Ini membuat saya sensitif. Saya terpengaruh oleh karakter tersebut. Ini adalah sesuatu yang saya tak akan lakukan lagi," pungkas Kangana Ranaut.

Kangana Ranaut (Hindustan Times)

`Katti Batti` dibintangi Kangana Ranaut bersama Imran Khan. Film besutan Nikhil Advani ini merupakan drama komedi tragis tentang sepasang kekasih yang jatuh cinta namun menghadapi perbedaan yang terlalu kuat di tengah jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.