Sukses

Sandara Park Pamer Warna Rambut Baru

Meski telah berusia 31 tahun, kecantikan Sandara Park tidak berubah, tak heran ia dijuluki `Vampire cantik`

Liputan6.com, Seoul Grup idola wanita 2NE1 memang dikenal selalu berpenampilan unik dan menarik di setiap penampilannya. Mulai dari pakaian, aksesoris hingga gaya rambut keempat personelnya.

Salah satu personelnya, Sandara Park atau dikenal dengan Dara terkenal dengan wajah imut dan manisnya, bahkan publik tidak akan menyangka Dara kini telah berusia 31 tahun. Tak heran ia dijuluki vampire cantik karena seolah membekukan waktu dengan wajahnya yang tampak awet muda.

Baca juga: 4 Hal yang Membuat Dara 2NE1 Makin Mempesona

 

Sandara Park yang lebih dikenal sebagai Dara `2NE1` juga akan ikut tampil dalam drama paling dinanti Producer. Seperti apa ceritanya?

Dara sepertinya tidak pernah kehabisan ide untuk membuat para fans mengaguminya. Baru-baru ini, kakak dari Park Sang Hyun (Cheondung, mantan personel MBLAQ) itu memamerkan rambut barunya yang kini berwarna merah muda melalui akun instagramnya @daraxxi.

Sandara Park pamer warna rambut barunya yang seperti permen

Dara mengenakan jaket bercorak militer, berdiri di sebuah sudut jalan membelakangi kamera untuk menunjukkan rambut merah mudanya yang seperti gulali dibiarkan tergerai.

Perubahan gaya rambut Dara memunculkan berbagai spekulasi dari para fans. Ada yang menganggap jika perubahan ini dalam rangka kembalinya 2NE1, atau hanya karena Dara ingin berganti konsep untuk aktivitas pribadinya.

Sandara Park atau Dara personel 2NE1 yang menjadi artis K-Pop pertama membintangi produk model fesyen ternama internasional. [kpopstarz]

Dikabarkan Dara akan berakting dalam film musikal Begin Again versi Korea. Ini akan menjadi film pertamanya sebagai pemeran utama, menyusul kesuksesannya bermain dalam serial Dr. Ian dan We Broke Up. (Eka/Ade)

Baca juga: Dara 2NE1 Artis K-Pop Pertama Jadi Model Fesyen Internasional

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.