Sukses

Bintangi Love in Dangdut, Dinda Kirana Pamer Goyang Baling-Baling

Dinda Kirana tak bisa menolak bermain di Love in Dangdut lantaran tawaran peran yang sangat menarik.

Liputan6.com, Jakarta Bintang FTV Dinda Kirana melakukan langkah berani dengan membintangi film bertajuk Love in Dangdut.

Pasalnya, di film garapan rumah produksi Kani-O Pictures itu, Dinda tak hanya diminta berakting saja. Ia juga harus bernyanyi dangdut lengkap dengan goyangannya.

"Nama goyangnya, goyang baling-baling. Sudah dikasih tahu koreografinya seperti apa, ini lagi belajar," kata Dinda di kawasan Sentul City, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (5/9/2015).

Syukuran film Love in Dangdut. (foto: Julian Edward/Liputan6.com)

Dinda menyebut, ia tak bisa menolak bermain di film ini lantaran tawaran peran yang sangat menarik. Dikisahkan, Dinda memerankan Gita, anak orang kaya yang justru tergila-gila dengan dangdut. Bahkan, Gita tak ragu bergoyang baik di rumah dan sekolah untuk mengekspresikan perasaan hati.

"Pesan moralnya adalah dangdut bukan lagi musik kelas bawah. Dangdut itu musik khas Indonesia yang harus dibanggakan," jelas Dinda.

Soal permintaan sutradara agar Dinda turut sumbang suara di film ini, ia tak gentar. Sebab, sebelum jadi artis FTV, Dinda rajin terima job sebagai penyanyi meskipun ia jarang membawakan lagu dangdut.

"Nanti nyanyi dua lagu kalau nggak salah. Lagunya dijadikan soundtrack juga. Untungnya ini dangdut modern, jadi lebih mudah cengkoknya," pungkas dara berambut panjang ini. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.