Sukses

Gulcin Tuncok Unggah Foto Liputan Elif yang Tayang di SCTV

Gukcin Tuncok, pemain Zeyneo (Zaenab) dalam Serial Elif rupanya masih teringat akan pengalamannya berjalan-jalan ke Bali.

Liputan6.com, Jakarta Gulcin Tuncok atau yang lebih dikenal sebagai pemeran Zeynep (Zaenab) di serial Elif memang mulai dikenal luas di kalangan penonton SCTV. Gulcin Tuncok yang menjadi bintang tamu dalam perayaan HUT ke-25 SCTV beberapa waktu lalu, mendapatkan sambutan hangat saat bertamu ke Indonesia.

Tak seorang diri, pemeran Zeynep itu juga ditemani beberapa pemain Elif lainnya yaitu Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek), dan Isabella Damla Guvenilir (Elif). Kenangan akan perjalanannya ke Indonesia tampaknya tak bisa dilupakan olehnya. Gulcin Tuncok masih mengunggah foto saat ia berjalan-jalan ke Bali.

Pemeran Zeynep di Serial Elif, Gulcin Tuncok  (kiri) bersama Selim (Emre Kivilcim) saat menonton pertunjukan barong di Bali, Kamis (27/8/2015) Para pemain Elif sangat antusias dalam melihat pertunjukan Barong tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Lewat akun media sosial miliknya, Gulcin Tuncok meng-upload foto tayangan laporan Perjalanan Bintang Elif di SCTV yang tengah ia tonton. Di foto yang diambil dari layar televisi  itu, Gulcin Tuncok terlihat duduk berdampingan dengan Emre Kivilicim, keduanya tampak sibuk dengan ponsel mereka.

Gulcin Tuncok tampaknya masih mengingat perjalanannya selama berada di Indonesia, mengunggah foto tayangan dirinya yang tampil di SCTV [foto: Instagram]

Fulcin Tuncok menuliskan emoji senyum serta @sctv_ #sctv #elifdizisi #bali #indonesia sebagai keterangan foto. Dengan foto itu, Gulcin Tuncok memang terlihat masih belum bisa move on dari Indonesia.

Selama menginjakkan kaki di Bali, pemeran Zeynep mendapatkan pengalaman baru, mulai dari melihat produksi kopi luwak hingga suguhan tari Barong yang pertama kalinya mereka saksikan. Gulcin Tuncok juga dengan senang hati menanggapi permintaan penggemar yang ingin berfoto bersama. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.