Sukses

Pesan Fitri Carlina untuk Penjual Online Shop di Instagram

Rupanya, komen-komen iklan di Instagram dianggap sudah sangat mengganggu seorang artis kita, Fitri Carlina.

Liputan6.com, Jakarta Anda follow Instagraam artis? Pasti Anda pernah melihat iklan dari pengguna lain berupa iklan onkine shop-nya. Isinya bisa berupa kata-kata, "Cek IG kita sis, sepatu murah..." atau semacam itu. Nah, rupanya, komen-komen begitu dianggap sudah sangat mengganggu seorang artis kita, Fitri Carlina.

Pedangdut ini, Sabtu (5/9/2015) malam, mengunggah foto dua pasang kaki dengan sepatu yang seragam model dan warnanya.

Di kolom keterangan foto, Fitri Carlina menulis begini:

Posting di Instagram Fitri Carlina. (dok.Instagram)

"Mohon jangan SPAM di IG aku yaaaa...!!!???? Aku tau kalian jualan dengan cara yg Halal, tapi klo sudah dalam tahap mengganggu itu kan ngga bakal berkah???? Bikin comment IG aku amburadul, Ampe comment dari Fans aku ngga kebaca bahkan sempat ke delete gara2 SPAM jualan kalian... Boleh kok jualan asal sopan, dan ngga mengganggu interaksi aku dengan fans2ku... Mohon perhatiannya yach para peng-Iklan..."

 Fitri Carlina [foto: Instagram]

Tulisan itu segera mendapat komentar positif dari penggemar Fitri Carlina. Saat tulisan ini ditulis, unggahan Fitri sudah dapat dua ribu lebih tanda suka. Seorang netizen pemilik akun @uwatunnisa77 mengomentari, "Setuju pake banget...!!!itu yg bkin artis ga pernah bls koment nya,males kali...baca2 kebanyakan iklan nya. kita2 aja yg pnya banyak waktu males baca,apalagi artis2 yg super sibuk."

 Fitri Carlina [foto: Instagram]

Namun, ada juga yang keberatan dengan kata-kata Fitri Carlina. Pemilik akun @assay_sahara menulis komentar, "Jangan sombong...mereka juga nyari uang halal lho...." Komentar tersebut segera dikomentari balik Fitri: "@assay_sahara aku ndak sombong, selama ini aku dah sabar... Tp ternyata kan malah dampak negativ sama Fans2 aku."

Bagamana menurut Anda? Apa Anda merasa terganggu dengan komentar-komentar online shop di Instagram artis? Sebelum jawab, yuk cek IG Liputan6.com, sis... (Ade/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini