Sukses

Kabar Rujuk dengan Ben Affleck, Jennifer Garner Malas Menanggapi

Ben Affleck dan Jennifer Garner dikabarkan rujuk. Namun Jennifer Garner malas meberikan komentar mengenai isu itu.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Ben Affleck dan Jennifer Garner selama 10 tahun harus kandas. Tentu saja, perpisahan Ben Affleck dan Jennifer Garner akan memberikan dampak besar terhadap ketiga anak mereka, Violet (8 tahun), Seraphina (5 tahun), dan Samuel (3 tahun) yang disebut-sebut sedih mengetahui orangtuanya tak akan tinggal bersama lagi.

Dengan adanya kabar itu, Ben Affleck dan Jennifer Garner dilaporkan sempat berusaha memperbaiki rumah tangganya. Bahkan, keduanya disebut-sebut lebih merasa bahagia setelah mendatangi penasehat keluarga, minggu lalu. Sayangnya, mereka benar-benar tak mengalami kecocokan hingga perceraian dianggap sebagai jalan terbaik.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Seorang sumber mengatakan, Ben Affleck dan Jennifer Garner berusaha mengasuh anak-anak mereka dengan baik. Tapi, Jennifer Garner tak mau kembali bersama Ben Affleck, diwartakan FoxNews, Minggu (9/6/2015).

Sejak mengumumkan akan bercerai dengan Ben Affleck, Jennifer Garner langsung melepas cincin nikahnya. Jennifer Garner seolah mengisyaratkan tak mau kembali ke pelukan Ben Affleck.

NY Dailynews

Isu tak sedap menyebutkan penyebab perceraian adalah Ben Affleck berselingkuh dengan pengasuh ketiga anaknya. Bahkan, hal ini juga sampai ke teling Jennifer Garner yang murka dengan kabar perselingkuhan tersebut. Namun Ben Affleck dengan tegas membantah tuduhan tersebut. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini