Sukses

Raline Shah Bicara Kedekatannya dengan G-Dragon `Big Bang`

Raline Shah menampik kabar yang menyebut dirinya diundang sebagai tamu khusus G-Dragon 'Big Bang'.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Raline Shah sempat menghebohkan jagad maya. Bintang film 5 Cm ini mengunggah foto kebersamaannya dengan penyanyi asal Korea yang juga leader Big Bang, G-Dragon.

Banyak yang menduga, Raline dan G-Dragon memiliki hubungan khusus. Hal itu terlihat dari keintiman keduanya di Instagram. Lalu, apa kata Raline Shah?

"Empat tahun lalu aku dikenalkan G-Dragon dan teman-temannya di Korea. Dan kebetulan kemarin dia konser di Jakarta. Biasanya kalau teman kan pasti kontak teman yang ada di Indonesia. Makanya kemarin dia kontak aku," kata Raline Shah baru-baru ini di Jakarta.

Raline Shah mengaku rajin merawat rambutnya agar selalu terlihat indah dan sehat, Jakarta, Senin (31/8/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Dia tawarkan nonton konser Big Bang, tapi aku belum beli. Dan dia kasih aku tiket buat nonton. Makanya aku foto sebagai ucapan terima kasih kepada dia," sambungnya.

Dara 30 tahun ini menampik kabar yang menyebut dirinya diundang sebagai tamu khusus G-Dragon. Menurutnya, hubungan dia dan G-Dragon layaknya teman biasa.

Raline Shah memperlihatkan selfie bareng G-Dragon sambil mengucapkan selamat ulang tahun. (foto: instagram.com/raline_shah)

"Sebenarnya aku nggak dikhususkan. Karena memang teman saja. Awalnya aku nggak tahu siapa G-Dragon, tapi setelah kemarin (konser) aku baru tahu kerjaannya gimana," terangnya.

"Dia juga cerita sudah berlatih sejak kecil, aku sangat respect, semoga bisa dicontoh oleh yang ada di Indonesia. Karena mereka disiplin dan kerja keras supaya bikin musiknya bisa didengar internasional, bukan cuma di Korea," pungkas Raline Shah. (Ras/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini