Sukses

Kangana Ranaut Iri dengan Deepika Padukone?

Sebuah kabar menyebutkan Kangana Ranaut iri dengan Deepika Padukone. Benarkah itu?

Liputan6.com, Jakarta Kangana Ranaut dan Deepika Padukone memiliki hubungan yang unik. Entah ada masalah apa yang terjadi dengan dua artis Bollywood itu, tapi Kangana Ranaut dan Deepika Padukone seolah terlibat perang dingin. Akibatnya, Kangana Ranaut dan Deepika Padukone pun kerap kali menjadi buah bibir publik.

Kangana Ranaut [foto:indianexpress]

Seperti kali ini, Kangana Ranaut disebut-sebut iri dengan Deepika Padukone. Dalam sebuah wawancara dengan media saat mempromosikan film terbarunya Katti Batti, Kangana Ranaut membuat publik takjub dengan popularitasnya yang seolah diperoleh dengan singkat, dibandingkan dengan Deepika Padukone. Tampaknya Kangana Ranaut kesal tanggapan dari media mengenai itu hingga memberikan pernyataan yang sedikit pedas.

"Saya sadar sejak saya berada di atas, beberapa orang menargetkan saya dengan kabr tak enak. Saya telah berjuang selama 10 tahun, harus mengamankan posisi saya," ujar Kangana Ranaut, diwartakan The Times of India, Minggu (6/9/2015).

Deepika Padukone

 

"Saat beberapa orang juga menguji kesabaran saya. Jujur saja, saya rasa ini sangat menarik. Terima kasih atas semua masukan dan kritikan yang saya terima, saya berhasil menjadi orang yang lebih baik."

Tampaknya kabar tersebut hanya sekedar isu belaka. Kangana Ranaut sendiri justru senang dan bangga melihat kesuksesan Deepika Padukone. Sementara, Deepika Padukone juga menghormati Kanganan Ranaut yang telah berhasil mencapai popularitas.

(Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini