Sukses

Kesedihan Jo Kwon Ditinggal Personel 2AM Lainnya

Jo Kwon mengunggah gambar yang mengisyaratkan kesedihannya menjadi personel 2AM yang tersisa setelah Seulong, Jinwoon dan Changmin hengkang

Liputan6.com, Jakarta Pasca ditinggalkan oleh tiga personelnya, kini grup ballad 2AM hanya tersisa Jo Kwon saja. Seulong dan Jinwoon tidak lagi meneruskan kontrak dengan JYP Entertainment (JYPE) pada akhir Februari 2015 lalu.

Baca juga:  Dua Personel Keluar dari JYPE, 2AM Terancam Bubar

Keduanya bahkan telah membuat kontrak dengan agensi lain. Semula 2AM masih memiliki harapan pada dua personel yang tersisa. Sayang, Changmin belakangan dikabarkan juga akan meninggalkan 2AM dan JYPE untuk berpindah ke agensi lain.

Baca juga: Changmin Tinggalkan JYP Entertainment, 2AM Hanya Tersisa Jo Kwon

Kondisi ini sepertinya cukup membuat Jo Kwon cukup terpukul. Diwartakan kpopstarz, Sabtu (5/9/2015), mantan suami virtual Ga In itu mengunggah sebuah gambar pergelangan tangan yang ditulis kata `HAPPY` (Bahagia) dengan tinta merah.

Jo Kwon mengunggah gambar tangan yang mengisyaratkan kesedihannya

Secara keseluruhan, gambar ini memberi kesan suram dari orang yang mencoba bahagia meskipun harus melalui rasa sakit. Hal ini tentunya membuat para penggemar khawatir akan keadaan Jo Kwon.

Mereka meninggalkan pesan untuk menyemangati Jo Kwon melalui akun instagramnya. Sebagian ada pula yang meminta Jo Kwon untuk tidak menyakiti dirinya sendiri.

Jo Kwon disebut-sebut telah memiliki seorang kekasih. Benarkah kabar tersebut?

"Oppa apa kau baik-baik saja? fighting!" "Kami disini! Tetap semangat. Kau tidak harus menanggung beban sendirian,"
"Jangan menyakiti dirimu sendiri! Aku akan sedih jika kamu menyakiti diri sendiri," tulis mereka.

Para penggemar pastinya masih berharap 2AM akan kembali hidup meski hanya dengan Jo Kwon. Lalu, bagaimana nasib 2AM? (Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini