Sukses

Botak Demi Penderita Kanker, Indra Bekti Merasa Lebih Keren

Terakhir kali botak, dilakukan Indra Bekti pada 2002 lalu ketika ibadah umrah.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti harus merelakan rambut jabriknya dipapas habis. Presenter serba bisa ini sengaja membotaki rambut dalam rangka penggalangan dana untuk para penderita kanker.

Cowok yang akrab disapa Inbek ini mengaku sudah lama tak menggunduli kepalanya. Terakhir kali botak, dilakukan Indra pada 2002 lalu ketika ibadah umrah.

Shave For Hope 2015

"Anak penderita kanker kan harus mengalami kebotakan, kita di sini menemani. Botak itu nggak perlu takut dan malu. Sudah lama banget nggak botak, terakhir itu pada 2002 lalu, waktu umrah," ungkap Indra Bekti di acara Shave for Hope di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2015).

Indra Bekti setelah dibotaki di acara Shave for Hope. (foto: Rizky Aditia Saputra/Liputan6.com)

Dengan penampilan barunya, presenter Ceriwis itu tak merasa malu. Inbek justru merasa makin keren dengan kepala plontosnya.

"Memberikan kesan sehat jasmani dan rohani. Ya sudah begini saja, jadi diri saya sendiri. Pede kok, makin keren ternyata, hahaha," ceplosnya.

Dalam penggalangan dana yang dilakukannya, Indra Bekti berhasil mengumpulkan uang senilai Rp 150 juta. "Dari donasi saya mendapatkan Rp 32 juta dari saudara dan followers. Ada tambahan Rp 50 juta, ditambah Rp 50 juta dari penjualan (barang). Jadinya sudah Rp 150 juta sehari," ucap Indra Bekti puas. (Ras/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.