Sukses

Kim Soo Hyun, Artis K-Pop dengan Pendapatan Fanstastis

Berkat kepopulerannya, aktor Kim Soo Hyun memperoleh pendapatan yang cukup fantastis di dunia iklan dan drama

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan korea tak hanya identik dengan berbagai grup musik idolanya saja tapi juga koleksi dramanya. Jalan cerita yang tidak membosankan serta para para pelakon yang terlibat di dalamnya membuat drama Korea sangat diminati.

Karena kepopuleran yang mereka dapatkan, para aktor maupun aktris disana mampu memperoleh pendapatan luar biasa. Salah satunya ialah aktor tampan dan berbakat yang tengah menjadi buah bibir, Kim Soo Hyun.

Dilansir dari Soompi, Minggu (6/9/2015), sudah menjadi rahasia umum jika pemain Dream High itu dinobatkan sebagai salah satu aktor sukses di kalangan Hallyu Wave (Korean Wave). Selain drama, wajah tampannya juga kerap wara-wiri di berbagai produk iklan televisi.

Sebuah program penyiaran MBC `Section TV` mengungkapkan seberapa banyak penghasilan yang didapat pria berusia 27 tahun itu. Khususnya setelah membintangi drama `My Love From the Stars` yang tayang akhir tahun 2013 hingga awal tahun 2014 lalu.

Dua aktor tampan asal Korea Selatan, Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun meraih bayaran tertinggi saat main di Tiongkok.

Sebagai contoh, Kim Soo Hyun pernah tampil pada satu program variety di Tiongkok `The Brain`dan memperoleh sekitar 500 juta won atau setara Rp 5 miliar.

Selain itu, terungkap pula bahwa pendapatan yang diperoleh Kim Soo Hyun dari barang-barang yang ia iklankan diperkirakan mencapai 100 miliar won atau setara Rp 1,1 triliyun.

Kim Soo Hyun mengungkapkan dirinya sebenarnya sosok yang pemalu. Namun akting telah mengubah dirinya.

Baru-baru ini, `The List 2015` juga memasukkan nama Kim Soo Hyun sebagai salah satu aktor drama dengan bayaran tertinggi selain Hyun Bin, Lee Min Ho dan Jo In Sung.(Eka/Des)

Baca juga: 2304378 Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun Raih Bayaran Tertinggi di Tiongkok

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini