Sukses

Chelsea Olivia-Glenn Alinskie Menikah 1 Oktober 2015

Pada 1 Oktober 2015 nanti, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie hanya mengadakan pemberkatan nikah di tempat yang masih dirahasiakan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama bungkam, akhirnya Chelsea Olivia dan Glenn Alinski mengumumkan tanggal pernikahan mereka. Pasangan yang berpacaran delapan tahun ini memilih 1 Oktober 2015 sebagai tanggal pernikahan.

Namun, Chelsea dan Glenn tak memiliki alasan khusus mengapa menunjuk tanggal yang bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila tersebut.

"Kita nggak lihat tanggal. Karena bagi kita semua tanggal baik. Kenapa ya oktober? Karena waktunya pas saja," ujar Chelsea Olivia di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2015).

sumber foto: Instagram Glenn Alinskie

Pada 1 Oktober 2015 nanti, Chelsea dan Glenn hanya mengadakan pemberkatan nikah di tempat yang masih dirahasiakan. Namun, untuk resepsi pernikahan baru akan diselenggarakan dua hari setelah pemberkatan nikah.

"Dilihat dari al kitab, Oktober bagus. Tanggal 1 Oktober itu Kamis, hari Kamis itu bagus. Nanti resepsinya Sabtu (3 Oktober)," tutur dara kelahiran Lampung, 29 Juli 1992.

Chelsea Olivia

Dalam pesta pernikahannya nanti, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menyebar sekitar 1.000 undangan. "Undangan ada seribuan. Kalau baju sudah (fitting). Sudah final sekali," tuntas Chelsea Olivia. (Ras/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.