Sukses

Lee Min Ho Sapa Minoz dengan Ramah di Tanah Kelahirannya

Lee Min Ho dengan ramah menyapa penggemar dalam meet & greet di negara asalnya, Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Lee Min Ho memang memiliki pesona tersendiri hingga membuat penggemarnya yang disebut Minoz tersihir. Lee Min Ho memang tengah rajin menyapa penggemarnya dalam acara fan meeting. Beberapa waktu lalu, kegiatan itu berlangsung di Tiongkok.

Sejak pertama kali berada di Tiongkok, Lee Min Ho telah mendapatkan perhatian khusus dari penggemar. Akibatnya, Lee Min Ho harus mendapatkan pengawalan ketat, bahkan saat ingin ke kamar kecil.

Baca juga: Lee Min Ho Harus Dapat Pengawalan untuk Pergi ke Toilet

Selesai menjalankan tugasnya di negara lain, Lee Min Ho ingin membahagiakan penggemarnya yang ada di negeri ginseng. Akhirnya acara serupa yang disponsori produk tas yang dibintangi Lee Min Ho berlangsung di Coex Live Plaza di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini.

Dalam acara tersebut, Lee Min Ho menyapa penggemar secara langsung. Beberapa fans yang beruntung bisa berjabat tangan dengan Lee Min Ho, diwartakan The Korea Herald, Minggu (9/6/2015).

Lee Min Ho mendapatkan sebutan sebagai pria yang paling diharapkan wanita dalam memberikan hadiah dan coklat.

Sebuah sumber menyebutkan, acara itu dihadiri ratusan penggemar yang senang bisa bertatap muka dengan sang idola, dilansir dari Nate. Di acara itu, Lee Min Ho terus memberikan senyuman hangatnya.

Dalam balutan sweater putih, Lee Min Ho juga bertanya kabar penggemar. Selain itu, Lee Min Ho juga dengan ramah memenuhi permintaan fans yang meminta berfoto bersama.(Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.