Sukses

Lembu Soal Rumah Tangga: Baru 4 Bulan Bisnis, Sudah Digugat Cerai

Sedikit demi sedikit, perkara perceraian Lembu dan Masayu Antastasia terkuak.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Lembu Club 80's dan Masayu Anastasia retak. Pasangan yang menikah pada 2008 tersebut, sudah mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Namun, sejak kabar perceraiannya mengemuka, Masayu dan Lembu belum pernah angkat suara. Beberapa kali Masayu diam tanpa menyebutkan alasannya menggugat sang suami.

Hal serupa pun dilakukan Lembu saat ditemui di acara bisnis yang dikelolanya di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2015). Ia tak menggubris wartawan yang menanyakan perihal rumah tangganya.

Hanya saja, sebelum pergi pelantun lagu "Dari Hati" ini sempat melontarkan candaan mengenai gugatan cerai sang istri. Ia menuturkan baru saja menjalankan bisnis selama empat bulan, dirinya malah digugat Masayu. "Gue baru empat bulan sudah digugat (cerai)," ceplos Lembu dari atas panggung sembari tertawa.

Entah apa maksud dari pemilik nama Lembu Wiworo Jati tersebut. Yang pasti, begitu acara selesai ia lekas kabur tanpa mengucapkan sepatah kata pun kepada awak media.

Sekedar mengingatkan, Lembu dan Masayu Anastasia menikah pada 6 Juli 2008 silam. Dari pernikahannya itu, keduanya dianugerahi seorang anak bernama Samara Amaya Amandari. Tiba-tiba, Masayu menggugat cerai Lembu pada 31 Agustus 2015. Sidang perdana perceraian Lembu dan Masayu akan diselenggarakan pada 22 September 2015 mendatang. (Ras/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.