Sukses

Chelsea Olivia dan Glenn Alienski Buat Perjanjian Pra-Nikah

Kenapa Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie membuat perjanjian pra-nikah?

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Chelsea Olivia dan Glenn Alienski rencananya akan menikah pada 1 Oktober 2015 mendatang. Chelsea dan Glenn mengaku hampir merampungkan semua persiapan pernikahannya tersebut.

Tak hanya melakukan persiapan pernikahan, rupanya Chelsea dan Glenn telah membuat sebuah perjanjian pra-nikah. Nantinya perjanjian itu yang bakal mengatur beberapa hal yang menyangkut hak dan kewajiban suami-istri.

"Iya kita ada perjanjian pra-nikah. Itu tergantung pasangan bagaimana menilainya ya. Banyak yang bilang, kenapa sih pakai perjanjian begitu, memang sudah siap-siap kalau nantinya kenapa-kenapa (cerai)?" kata Chelsea Olivia di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2015).

sumber foto: Instagram Chelsea Olivia

Dara 23 tahun ini menilai, perjanjian pra-nikah yang dibuatnya bersama Glenn bukan untuk mempersiapkan perceraian. Melainkan demi kepentingan mereka bersama.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akhirnya resmi bertunangan. (via Instagram/Chelsea Olivia)

"Bukan itu masalahnya, tergantung dari sudut mana kita melihat sih. Tapi menurutku, kenapa nggak. Supaya saling menghormati, nggak ada laki-laki porsinya di atas, atau perempuan di atas," jelas pesinetron Buku Harian Nayla.

"Dengan adanya print up perjanjian pra-nikah, kita bisa saling menghormati," pungkas Chelsea Olivia. (Ras/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.