Sukses

Kristen Stewart: Jangan Biarkan Rasa Takut Membunuhmu

Aktris Kristen Stewart berujar kalau rasa takut adalah "pembunuh terbesar dalam hidup".

Liputan6.com, Los Angeles Aktris Kristen Stewart berujar kalau rasa takut adalah "pembunuh terbesar dalam hidup". Namun dalam jumlah yang tidak berlebihan rasa takut juga bisa membuat seseorang termotivasi.

Kristen Stewart. (foto: mtv.com)

"Saya rasa pembunuh terbesar dalam hidup ini adalah rasa takut. Saya pikir sedikit jumlah saja bisa memotivasi, tapi jika kau membiarkannya melemahkanmu dan mempengaruhi caramu memperlakukan orang lain, maka itu sangat buruk," ujarnya seperti dilansir TV3.ie, Minggu (6/9/2015).

Baca juga: Kangana Ranaut Dilarang Ibunya Main Film Tragis Lagi

Berhubungan dengan rasa takut itu sendiri, Kristen Stewart juga mengaku mengalaminya. Ia merasa sangat grogi saat melakoni syuting di film terbarunya Equals.

Kristen Stewart saat menghadiri gala premiere American Ultra. (foto: dailymail)

"Saya sangat grogi bermain dalam film tersebut karena betapa sederhananya film itu dan sangat emosional. Saya 25 tahun. Saya telah melalui beberapa hal dan saya tahu itu akan menjadi menyakitkan dan saya tahu jika saya tidak melakukannya secara benar saya akan membenci diri saya sendiri," kata bintang franchise Twilight tersebut.

Kristen Stewart. (foto: marieclaire.com)

"Bagian terberat adalah tidak memperbolehkan dirimu merasakan apapun. Hati saya ada di tangan saya. Jika saya sedang merasakan, mood saya terlihat," pungkas Kristen Stewart. (Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini