Sukses

Syuting di Turki, Vicky Shu Didampingi Cewek Seksi Tapi 'Galak‎'

Vicky Shu tak sendiri datang ke Turki untuk menjalani syuting film Romansa.

Liputan6.com, Istanbul ‎Selama syuting film Romansa di negara Turki, Vicky Shu selalu didampingi seorang wanita yang tak kalah cantik dan seksi darinya. "Kenalin, ini adik saya. Namanya Kalia Labitta," kata Vicky Shu, sambil menunjuk kepada gadis cantik berlesung pipit.

Liputan6.com berkesempatan meliput langsung kegiatan Vicky Shu syuting film Romansa di Turki. Sejak hari Sabtu malam (5/9/2015), rombongan tiba di Cappadocia, sebuah kota kuno di Turki yang menyimpan sejarah peradaban masa lalu.

Vicky Shu bersama adik, Kalia Labitta (Liputan6.com/Rommy Ramadhan)

Sejak tiba di Cappadocia, Kalia Labitta tak hentinya mengomeli sang kakak. "Makan nggak? Ayo dimakan! Awas kalau nggak," kata Kalia kepada Vicky Shu.

"Dia ini galak," seru Vicky sambil melempar senyum kepada adiknya. "Iya, kalau lagi begini, aku managernya. Bukan cuma adik," timpal Kalia.

Vicky Shu (Liputan6.com/Rommy Ramadhan)

Galaknya Kalia Labitta demi kebaikan sang kakak. "Aku harus galak sama dia. Katanya pusing, tapi nggak mau makan. Takutnya jadi lebih sakit," jelas Kalia. "Aku nggak lapar, cuma mau tidur," kilah Vicky.

Meski sudah seminggu di Turki, perjalanan syuting masih panjang. Di cappadocia, Vicky Shu dan semua pemain melakukan pengambilan gambar di balon udara pada Minggu (6/9/2015) pagi. Selama satu jam Vicky terbang menyusuri keindahan kota kuno Cappadocia dari atas langit.

Vicky Shu bersama adiknya, Kalia Labitta (Liputan6.com/Rommy Ramadhan)

Digalakin Kalia, Vicky Shu cuma bisa ketawa. "Aku sayang banget sama dia," ujarnya sambil memeluk sang adik.

Kalia Labitta, merupakan adik bungsu Vicky Shu. Tak kalah cantik dan seksinya dengan sang kakak, Kalia bahkan memiliki tubuh yang lebih tinggi. Selain menjadi dokter gigi, Kalia Labitta juga tercatat sebagai model. Bahkan ia dinobatkan sebagai Miss Tourism International Indonesia 2013. (Rom/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini