Sukses

Band Dadali Gelar Konser di Malaysia Selama 5 Hari

Grup band Dadali kebanjiran tawaran manggung di Malaysia. Hal itu tak disia-siakan band yang mengusung genre musik Melayu ini.

Liputan6.com, Jakarta Lagu bernuansa Melayu yang dipopulerkan band Dadali sangat diminati di Malaysia. Tak heran, Dadali pun kebanjiran tawaran manggung di Negeri Jiran mengingat banyaknya fans dan penggemar yang menyukai lagu-lagu mereka.

Band yang dimotori oleh Dyrga (vokal), Yudha (gitar), Rickarjd (gitar), Oq (drum) dan Rix (keyboard) itu bahkan mendapat kesempatan untuk kembali tampil menggelar konser di Malaysia.

Grup band Dadali (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Ada dua tempat yang kami gunakan untuk konser. Pertama di kedutaan besar, kedua di Hard Rock Cafe Kuala Lumpur," ucap Dyrga saat dihubungi via ponsel di Jakarta, Senin (7/9/2015). Konser pun berlangsung sejak 5 September hingga 10 September 2015 mendatang.

Dalam kesempatan itu, Dadali juga akan memperkenalkan single terbaru mereka yang berjudul Cinta Yang Tersakiti. Lagu tersebut bahkan sudah menjadi favorit pada Dalies--sebutan fans dan penggemar Dadali-- di Malaysia.

Seru! Double Date Liputan6.com kali ini menampilkan band Dadali dan Papinka.

"Kita pengin bikin konser ini sebetulnya untuk mereka (fans dan penggemar) juga. Karena lagu-lagu kita justru sukses di Malaysia," sambung dia.

Di Malaysia, band yang pernah mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai band dengan jumlah pengunjung terbanyak di YouTube ini tak tampil sendirian.

Sebagai pembuka penampilan mereka, Dadali Band juga menggandeng Papinka, band yang punya genre pop Melayu dan juga punya banyak penggemar di Negeri Jiran.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.