Sukses

Pose Cantik Cemre Melis Cınar, Pemeran Arzu di Serial Elif

Artis cantik asal Turki Cemre Melis Cınar merupakan pemeran Arzy, wanita antagonis di Serial Elif.

Liputan6.com, Jakarta Nama artis cantik asal Turki Cemre Melis Cınar tampaknya memang masih belum terlalu dikenal bagi sebagian penggemar Serial Elif yang tayang di SCTV. Namun saat menyebut Arzu Emiroglu maka sosoknya pun terlintas di pikiran beberapa penontom setianya.

Arzu digambarkan sebagai wanita yang licik, menghalalkan segala cara untuk mendapatkan keinginannya. Arzu juga beberapa kali telah melakukan kejahatan, termasuk nyaris membunuh Selim (diperankan Emre Kivilicim), merupakan adik ipranya.

Baca juga: Di Serial Elif, Akhirnya Kejahatan Arzu Terbongkar

Pemeran Arzu dalam serial Elif, Cemre Melis Çınar [Foto: Instagram].

Arzu adalah istri sah Kenan Emiroglu (diperankan Altuğ Seçkiner), ayah kandung Elif. Arzu menikah dengan Kenan karena ingin menguasai harta kekayaan keluarga emiroglu. Dari pernikahannya, Arzu dan Kenan mendapatkan seorang putri yang dinamakan Tugce (dimainkan Zeynep Ogren). Arzu juga yang bertanggung jawab menjebloskan Melek (Selin Sezgin)--ibunda Elif--ke penjara atas kejahatan yang tak ia lakukan.

Di balik kekejamannya, pemeran Arzu ternyata memiliki hidup yang ceria. Lewat akun media berbagi gambar Instagram miliknya, Melis--panggilan Cemre Melis Cinar--mengunggah foto dirinya saat melakukan berbagai aktivitas, mulai dari proses syuting Elif hingga liburan.

Baca juga: Cerita Liburan Pemeran Elif Saat Tak Sibuk Syuting

Artis cantik Turki Cemre Melis Cınar memerankan Arzu, karakter antagonis dalam serial Elif.

Arzu memang beranggapan jika medsos meruapakan wadah berkomunikasi dirinya dan penggemar. Melis memang tampaknya senang berfoto ala model dengan pose yang lucu hingga seksi.

Di salah satu foto, Melis tampak memukau dengan dress hitam ketat yang membungkus tubuh rampingnya. Selain itu, Melis dengan mengenakan dres merah beranggapan dirinya seperti gadis dari dunia dongeng.

Artis cantik Turki Cemre Melis Cınar memerankan Arzu, karakter antagonis dalam serial Elif.

Lalu, ada juga foto Melis yang tetap cantik meski hanya mengenakan pakaian casual sederhana saat menikmati lebaran. Senyuman indah Melis pun terpancar seolah menyapa penggemar.

Beberapa foto Melis pun dijadikan meme dengan tambahan keterangan yang terkadang berisi pesan manis untuk orang lain. Salah satunya, foto yang ia unggah dari penggemarnya.

"Wanita yang mengenakan pakaian hitam biasanya memiliki hidup yang berwarna-warni," tulisnya sebagai keterangan foto saat Melis mengenakan dress hitam.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini