Sukses

`Niall Horan Popstar Terburuk di Planet Bumi`

Pernyataan itu diucapkan oleh Niall Horan sendiri

Liputan6.com, London, Inggris - Personel One Direction, Niall Horan berpikir kalau dirinya adalah `popstar terburuk` yang pernah ada di planet bumi.

Ketika bandnya berencana untuk membubarkan diri pada Maret 2016 mendatang, Niall boleh jadi bakal menjadi satu-satunya personel yang sedikit bingung harus melakukan apa.

Niall Horan (Foto: Playbuzz.com)

Salah satu teman seperjuangannya di X-Factor 2010, Wagner, bahkan berani bertaruh kalau pria kelahiran 13 September 1993 itu hanya akan menghabiskan waktunya untuk golf dan bir.

"Saya bukan tipe orang yang pemberani. Hal terliar yang pernah saya lakukan adalah bermain golf. Saya sebenarnya cukup membosankan dan mungkin merupakan popstar terburuk yang pernah ada di planet ini," tuturnya seperti dikutip dari laman Female First, Senin (7/9/2015).

Senada dengan Niall, partnernya Harry juga mengaku memiliki kepribadian yang unik. Meski kehidupan popstarnya terkesan cukup liar, pemilik nada tinggi tersebut ternyata anak rumahan sejati.

"Saya bukan tipe petualang. Duduk bersantai dengan secangkir teh adalah salah satu hal yang membuat hati saya berdebar," timpal Harry.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Lalu, bagaimana dengan dua personel lainnya?

"Kurasa aku dan Louis memiliki sedikit Daredevil di hati kami. Belum lama ini kami melompat dari sebuah menara di Las Vegas. Dan itu cukup menakutkan," jawab Liam seperti dilansir dari Top of the Pops belum lama ini.

"Ya, aku sangat senang untuk bersenang-senang. Aku berpikir kalau rasa takut tak sepantasnya menjadi halangan untuk melakukan sesuatu. Aku juga tertarik untuk berenang dengan hiu atau bersantai dengan singa. Kupikir dua hal itu akan sangat keren," pungkas Louis.(Feb/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini