Sukses

Raul Lemos: Semut Pun Nggak Boleh Sentuh Krisdayanti

Raul Lemos mengaku tak mau ikut campur ke dalam persoalan yang belakangan menimpa Krisdayanti.

Liputan6.com, Jakarta Konflik ibu dan anak yang dialami Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel sempat memanas. Kedua pihak saling menumpahkan perasaannya di akun Instagram masing-masing.

Ketidakhadiran Krisdayanti di acara ultah ke-17 Aurel Hermansyah, membuat Aurel kecewa. Di satu sisi, penyanyi yang akrab disapa KD balik menyampaikan kekecewaannya terhadap sikap Aurel dan Azriel kepada suami KD, Raul Lemos.

Liputan6.com/ Sapto Purnomo

Melihat konflik itu, Raul Lemos angkat bicara. Pria asal Timor Leste ini tak mau ikut campur ke dalam persoalan yang belakangan menimpa Krisdayanti. Namun, Raul memastikan bahwa dirinya akan selalu menjaga istri dan nama baik keluarga.

"Itu kewajiban saya menjaga istri dan nama baik keluarganya. Kalau saya bilang sampai semut pun nggak boleh sentuh (KD). Itu prinsip saya," ujar Raul Lemos di Hotel Kristal, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2015).

Konser di Singapura pada 22 November mendatang, Aurel dan Krisdayanti akan membawakan tiga buah lagu.

Menurut pengusaha berkepala plontos itu, setiap orang memiliki cara tersendiri dalam bersikap. Dalam menjaga keharmonisan keluarga, Raul menyebut komunikasi sebagai hal yang terpenting.

Aurel Hermansyah terlihat hadir di ulang tahun Krisdayanti. (foto: instagram.com/krisdayantirl)

"Semua orang punya cara tersendiri. Nggak bisa kita spesifikan, kita lakukan di dalam kepribadian dan tidak harus ditunjukan. Kita dengan hal kecil selalu punya komunikasi," terang Raul Lemos.

"Semua suami pasti mengharapkan dia dengan istrinya bahagia yang tak tergantikan," tandasnya. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini