Sukses

Park Shin Hye Justru Mesra dengan Taecyeon 2PM di Variety Show

Saat digosipkan dengan Lee Jong Suk, Park Shin Hye justru terlihat mesra dengan Taecyeon `2PM` dalam sebuah variety show.

Liputan6.com, Jakarta Park Shin Hye tengah menjadi buruan media Korea Setalan setelah dikabarkan berpacaran dengan Lee Jong Suk. Namun Park Shin Hye dan Lee Jong Suk membantah dengan keras kabar itu.

Tak mau memikirkan kabar yang hadir, Park Shin Hye sibuk mengikuti variety show menyenangkan Three Meals a Day. Sebagai bintang tamu, Park Shin Hye bersama tiga peserta yaitu Taecyeon, Lee Seo Jin dan Kim Kwang-kyu menikmati harus tinggal di sebuah desa. Mereka mendapatkan misi untuk memasak dengan bahan-bahan yang ada di sekitarnya.

Park Shin Hye terlihat bermesraan dengan Taecyeon. Selama mengikuti acara itu, Park Shin Hye memang dijodohkan oleh rekan-rekannya dengan Taecyeon yang secara jujur kagum dengan artis yang bermain dalam The Heirs itu.

Lee Seo Jin bahkan akan mengatur pertemuan antara Taecyeon dengan Park Shin Hye. Sebelumnya, Ji Sung sempat mengatakan, Taecyeon harus menjalin hubungan baik dengan Park Shin Hye.

Baca juga: Taecyeon 2PM Dijodohkan dengan Park Shin Hye

Park SHin Hye saat menyuapi makanan dalam porsi cukup besar ke mulut Taecyeon dala, Three Meals a Day.

Dalam episode terbaru, Park Shin Hye menyuapi Lee Jong Suk. Park Shin Hye sengaja membuatkan masakan yang bisa dinikmati rekan-rekannya itu berupa salad yang bahannya terdapat di sekitar lokasi pengambilan gambar.

Taecyeon yang pertama kali mencoba makanan yang dibuat Park Shin Hye. Tak ragu-ragu, Park Shin Hye menyuapkan salad dengan posi cukup besar ke dalam mulut Taecyeon.

"Tak peduli apa pun yang kita lakukan bersama, kita memang terlihat cocok satu sama lain," ujar Park Shin Hye sambil tertawa.

Tentu saja, komentar Park Shin Hye itu menuai reaksi keras dari rekan-rekannya di variety show. Taecyeon yang mendengar penuturan jujur Park Shin Hye hanya bisa tersipu malu-malu.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.