Sukses

Ashanty: Aurel Bukan Anak Kurang Ajar dan Tak Tahu Sopan Santun

Meski sudah membuat postingan curhat melalui media sosial kepada Krisdayanti (KD), Ashanty sama sekali tak memarahi Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah membuat postingan curhat melalui media sosial kepada Krisdayanti (KD), Ashanty sama sekali tak memarahi Aurel Hermansyah. Menurutnya, apa yang dilakukan Aurel merupakan hal yang wajar.

"Ini kan hanya postingan anak perempuan yang sudah lima bulan nggak ketemu (sama ibu kandungnya). Dia nggak berusaha memojokkan atau berniat sakiti siapa pun," ungkap Ashanty, saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (7/9/2015).

Aurel dan Ashanty belakangan kerap berpenampilan sama layaknya anak kembar. (foto: instagram.com/makeupbylaode)

Ashanty hanya menasehati Aurel agar tak lagi menggunakan media sosial sebagai sarana dalam menumpahkan uneg-uneg dan beban pikiran. Apalagi, lanjutnya, jika hal itu berkaitan dengan orang lain.

Demi memperbaiki kualitas hubungan ibu dan anak, Ashanty juga tak mau melarang Aurel untuk bertemu dengan KD. Ia juga berharap tak ada pihak yang melarang Aurel bertemu ibu kandungnya.

Krisdayanti

"Aku nggak mau membatasi Aurel, dia bukan anak yang kurang ajar dan nggak tahu sopan santun. Aurel itu anak yang apa adanya," papar Ashanty.

Apa yang dilakukan Ashanty terhadap Aurel, dikatakan dia, merupakan hasil pembicaraannya dengan Anang Hermansyah. Ia melihat jiwa suaminya itu sangat besar dalam menghadapi permasalahan Aurel dan KD.

Krisdayanti memperlihatkan foto bersama Aurel dan Azriel yang tersimpan di dompetnya. (foto: instagram.com/krisdayantirl)

"Alhamdulillah aku punya suami yang luar biasa. Mas Anang bilang ke Aurel, `Pergi ke ibumu, hormati Om Raul'. Bahkan dia bilang kalau Mbak KD nggak salah karena dia ikuti imamnya," puji Ashanty.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini