Sukses

Ingin Cepat Bercerai, Muzdalifah Minta Nassar Datang ke Sidang

Muzdalifah mengaku anak-anak jarang bertanya tentang Nassar.

Liputan6.com, Jakarta Meski rumah tangganya dan Nassar KDI di ujung tanduk, kini Muzdalifah terlihat lebih tegar dalam menjalani hidup. Wanita 37 tahun itu mengaku senang tanpa adanya Nassar di dalam kehidupannya sekarang.

"Aku happy-happy (senang-senang) saja," ujar Muzdalifah di Hotel Kristal, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2015).

Istri Nassar, Muzdalifah saaat mendatangi Pengadilan Agama Tangerang Kota, Selasa (1/9/2015). [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Ia bahkan meminta Nassar untuk menghadiri sidang cerainya di Pengadilan Agama Tangerang Kota. Dengan begitu, Muzdalifah yakin sidang bisa berjalan lebih baik, dan dirinya bisa semakin cepat menjanda lagi.

"Pasti sidang kedua hakim bisa cepat memutuskan. Aku sih terserah dia (Nassar). Tapi mudah-mudahan datang biar cepat kelar," ucapnya.

Nassar saat menikah dengan Muzdalifah

Ditambah lagi, selama Nassar angkat kaki dari rumahnya, kelima anak Muzdalifah jarang bertanya tentang penyanyi jebolan KDI tersebut. "Sejauh ini anak-anak nggak ada banyak mempertanyakan itu," tuntas Muzdalifah.

Nassar dan Muzdalifah saat merayakan ulang tahun salah seorang anaknya.

Nassar dan Muzdalifah menikah pada 17 Mei 2012 dan telah dikaruniai seorang anak bernama Falhan Abbsar yang lahir pada 13 November 2013. Rumah tangga Nassar-Muzdalifah diketahui goyah setelah Nassar angkat kaki dari rumah sang istri sekitar setahun lalu. Pada 24 Juli 2015, Muzdalifah secara resmi menggugat cerai Nassar. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini