Sukses

Cerai dari Nassar, Muzdalifah Semangat Jadi Orangtua Tunggal

Menghadapi perceraian dengan Nassar, Muzdalifah mengaku sudah pasrah.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah proses cerainya dengan Nassar KDI, Muzdalifah terlihat menemani buah hatinya ke pesta ulang tahun Amora, anak Krisdayanti dan Raul Lemos. Hal itu dilakukan Muzdalifah, untuk menyenangkan hati anak-anaknya.

"Insya Allah doakan bisa menyenangkan anak-anak ya," ujar Muzdalifah di Hotel Kristal, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2015).

Nassar dan Muzdalifah saat merayakan ulang tahun salah seorang anaknya.

Meski bakal menjadi seorang single parent, Muzdalifah tak merasa sedih. Wanita 37 tahun itu justru merasa bersemangat karena mendapat dukungan dari keluarga terdekat.

"Sudah harus semangat insya Allah, bismillah. Anak-anak saudara support aku. Banyak doa untuk saya agar sehat," ucapnya.

Muzdalifah [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Dalam menghadapi perceraiannya, Muzdalifah mengaku sudah pasrah. "Pokonya aku mudah-mudahan ada rezeki untuk anak-anak. Mungkin ini jalan yang terbaik. Aku harus banyak ikhlas dan sabar," tuntas Muzdalifah.

Nassar dan Muzdalifah

Nassar dan Muzdalifah menikah pada 17 Mei 2012 dan telah dikaruniai seorang anak bernama Falhan Abbsar yang lahir pada 13 November 2013. Rumah tangga Nassar-Muzdalifah diketahui goyah setelah Nassar angkat kaki dari rumah sang istri sekitar setahun lalu. Pada 24 Juli 2015, Muzdalifah secara resmi menggugat cerai Nassar. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.