Sukses

Tiga Personel Ladies Code Rilis Lagu untuk Kenang Rise

Hari ini bertepatan dengan satu tahun kepergian Rise, Ladies Code merilis lagu berjudul `I'll Smile Even If It Hurts`.

Liputan6.com, Seoul Setelah pada 3 September 2015 kemarin merilis lagu I'm Fine Thank You, hari ini, 7 September 2015, Polaris Entertainment kembali merilis lagu berjudul I'll Smile Even If It Hurts untuk memperingati kepergian Rise. Kedua lagu tersebut diberikan untuk memperingati kepergian Rise dan EunB akibat kecelakaan tragis satu tahun lalu.

Baca juga: Polaris Entertainment Rilis `I'm Fine Thank You` Untuk EunB

Ladies Code

Lagu I'll Smile Even If It Hurts dinyanyikan oleh tiga personel Ladies Code yang tersisa, yaitu Ashley, Sojung dan Zuny. Single tersebut bercerita tentang ungkapan kesedihan yang mereka rasakan setelah ditinggalkan Rise dan EunB untuk selama-lamanya.

Lirik dalam lagu ini mengandung arti yang sangat mendalam bagi ketiganya. Meski sedih, tapi mereka berjanji untuk tidak akan terus menerus menangis dan belajar menerima keadaan yang kini telah berbeda tanpa EunB dan Rise.

Ladies Code saat masih bersama EunB dan Rise

Selaku manajemen yang menaungi grup idola wanita Ladies Code, Polaris Entertainment mengungkapkan, "Kami tidak mengadakan acara peringatan khusus. Tapi kami akan merilis sebuah lagu setiap kali kami memperingati kepergian mereka (EunB-Rise) untuk berbagi dukacita bersama," sebagaimana dilansir dari allkpop, Minggu (6/9/2015).

Penyebab kecelakaan maut yang dialami girl band K-Pop Ladies Code akhirnya terungkap.

Sebelumnya, lagu `I'll Smile Even If It Hurts` sempat dinyanyikan oleh Ashley, Sojung dan Zuny dalam konser memorial yang mereka adakan di Tokyo, Jepang pada 22 Agustus 2015 lalu. Konser ini juga sekaligus mewujudkan impian mendiang Rise untuk tampil di negeri Sakura tersebut. (Eka/Mer)

Baca juga:

Kenang Setahun Kepergian EunB-Rise, Manajemen Rilis Lagu Khusus

Mengenang Satu Tahun Kepergian EunB Ladies Code

Lagu I'll Smile Even If It Hurts dapat disaksikan di bawah ini:

ht

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.