Sukses

Alexa Key Tak Suka Tinggal di Apartemen

Banyak selebriti Ibukota memilih tinggal di apartemen mewah. Namun Alexa Key punya pemikiran yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Banyak selebriti Ibukota memilih tinggal di apartemen mewah. Apalagi, ditengah naiknya nilai properti, membuat mereka sulit mendapatkan rumah di tengah kota.

Namun Alexa Key punya pemikiran yang berbeda. Meski berada di lokasi yang jauh, ia tetap memilih rumah sebagai hunian yang layak ketimbang tinggal di apartemen.

Alexa Key [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Iya, aku kebetulan baru bikin rumah di Bali," ucap Alexa Key, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut bintang film Demona, ia tak merasa nyaman tinggal apartemen yang punya lahan terbatas. Dengan membangun rumah, Alexa Key bisa mengatur hunian seperti yang diidamkannya.

Alexa Key (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Nggak tahu ya, aku lebih ngerasa nyaman saja tinggal di rumah ketimbang apartemen. Ya apartemen kan nggak ada lahannya, kadang suka ada yang dirobohin lagi karena masalah lahan dan lain-lain," ungkap dia.

"Kalau rumah, kita punya waktu tinggal jauh lebih lama. Dan kita punya tanah yang bisa dijadikan investasi juga," sambung perempuan yang mengawali kariernya sebagai penyanyi ini.

Dengan memiliki rumah, Alexa Key mengaku punya kesibukan untuk mendesain rumah agar nyaman untuk ditempati.

"Aku lebih suka bangun rumah sendiri, pilih bahan bangunannya sendiri dan desain juga sendiri. Pas jadi, hasilnya itu bikin kita puas," tutup Alexa Key.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini